Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Jadi Menteri Favorit, Ini Tanggapan Erick Thohir

Rabu 12 Feb 2020 18:19 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Wisnu Aji Prasetiyo

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat memaparkan materi dalam diskusi panel pada acara Indonesia Millennial Summit 2020 di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Jumat (17/1).

Foto: Thoudy Badai_Republika
EMBED
Erick mengaku semua karena bekerja sama dan saling membantu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir jelaskan kesuksesan ia selama menjadi menteri bukan karena faktor pribadi. Hal itu disampaikan seusai menjadi keynote speech dalam acara penguatan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) BUMN tahun 2020 oleh Kementerian BUMN, Rabu (12/2).

Menurutnya, karena adanya faktor kementerian lain yang saling membantu. Selain itu, juga dikarenakan tim di Kementerian BUMN yang sangat membantu.

Diwartakan sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir tercatat sebagai menteri yang paling disukai publik selama bekerja 100 hari pada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dan, berdasarkan hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) sebanyak 31,1 persen responden menyukai cara kerja Menteri BUMN Erick Thohir selama menakhodai Kementerian BUMN.

 

 

Videografer | Havid Al Vizki

Video Editor | Fian Firatmaja

 

 

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA