Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Hanggar Khusus untuk Merawat Si Burung Besi

Selasa 12 Nov 2019 07:42 WIB

Rep: Sadly Rachman/Muhammad Rizki Triyana/ Red: Sadly Rachman

Hanggar FL Technics Indonesia Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Foto: Republika TV/Sadly Rachman
EMBED
FL Technics memfokuskan diri sebagai perusahaan yang menyediakan jasa MRO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- FL Technics, perusahaan asing yang berbasis di Lithuania, memberanikan diri untuk mengelola sebuah 'kuburan pesawat' menjadi hanggar perawatan 'Burung Besi' atau pesawat udara di sudut Bandara Soekarno Hatta. Orang, dulu mengenalnya sebagai hanggar milik Batavia Air.

Di Indonesia, FL Technics memfokuskan diri sebagai perusahaan yang menyediakan jasa maintenance, repair, overhaul (MRO) dengan jaminan pengalaman mereka selama 20 tahun di Eropa, Rusia, dan pasar Timur Tengah. Menurut CEO FL Technics Indonesia, Martynas, saat ini pasar Asia Tenggara tengah bertumbuh pesat. Itulah alasan mengapa FL Technics berani membangun hanggar di Indonesia.

Salah satu tujuan utama mereka, yakni bekerja keras untuk ekspansi yang lebih luas di Bandara Soekarno-Hatta.

FL Technics pun berencana memperluas jangkauan yang lebih besar dalam industri penerbangan Indonesia. Salah satunya dengan cara mengundang para pelanggan mereka untuk mendatangkan pesawat lebih banyak lagi ke Jakarta.

Martynas berharap dengan berdirinya FL Technics di Indonesia dapat menjadi jembatan penyampaian sarana ilmu pengetahuan di ranah teknik pesawat dan mengembangkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) Indonesia.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Sadly Rachman, M Rizki Triyana

Video Editor | Muhammad Rizki Triyana

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA