Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Upaya Kemenpan RB Tingkatkan Kualitas ASN

Rabu 21 Aug 2019 22:47 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman

Sejumlah peserta upacara saat mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan RI di Pantai Maju, Jakarta, Sabtu (17/8). Upacara dalam rangka HUT ke-74 kemerdekaan RI itu diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN)

Foto: Republika/Putra M. Akbar
EMBED
Kerja sama dilakukan demi menyukseskan program SDM unggul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bekerja sama dengan Universitas dalam negeri dan luar negeri untuk Program Double Degree untuk meningkatkan Kapasitas Aparatur Sipil Negara dalam mendukung reformasi birokrasi. Menpan RB, Komjen Pol Syafruddin mengatakan kerja sama dilakukan bersama dengan empat Universitas di Indonesia dan Australia.

Komjen Pol Syafruddin mengatakan, kerja sama ini dilakukan guna mendukung SDM yang unggul nantinya. Selain itu, kegiatan tersebut pun untuk menjaga hubungan baik yang telah dilakukan antara Indonesia-Australia-Switzerland.

Ia menambahkan, untuk menyukseskan program SDM unggul yang sudah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo, kerja sama tersebut harus segera dilakukan. Mengingat waktu lima tahun sangatlah cepat.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Havid Al Vizki     Video Editor | Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA