Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ahsan/Hendra Akui Kehebatan The Minions

Senin 22 Jul 2019 15:42 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan selebrasi saat mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (21/7).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
EMBED
The Minions berhasil mempertahankan gelar yang dicapai pada tahun sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra unggulan keempat, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengakui kehebatan pasangan ganda putra unggulan pertama, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon. Hasil pertandingan final ganda putra Indonesia Terbuka 2019 akhirnya dimenangkan oleh The Minions dua gim langsung 21-19 dan 21-16.

Mohammad Ahsan menuturkan ia bersama rekannya kewalahan mengatasi permainan Kevin dan Markus. Ahsan mengakui tekanan dalam gim tersebut cukup tinggi. Alhasil kerap melakukan kesalah sendiri.


Ia juga mengucapkan selamat kepada Kevin dan Markus karena telah memenangkan final All Indonesia di pertandingan Indonesia Terbuka 2019. Kemenangan tersebut membuat The Minions berhasil mempertahankan gelar yang dicapai pada tahun sebelumnya.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer | Havid Al Vizki     Video Editor | Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA