Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Mempertajam Potensi Dunia Jurnalistik Daring Milenial

Senin 13 Aug 2018 18:45 WIB

Rep: Surya Dinata/ Red: Sadly Rachman

Pelatihan Jurnalistik Online. Peserta mengikuti Pelatihan Jurnalisme Online bagi pelajar dan mahasiswa di kantor Republika, Jakarta, Sabtu (11/8).

Foto: Republika/ Wihdan
EMBED
Republika.co.id mengadakan pelatihan Jurnalistik Online (daring), Sabtu (11/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Republika.co.id mengadakan pelatihan Jurnalistik Online (daring), Sabtu (11/8). Sebanyak 33 orang peserta pelajar dan mahasiswa terlihat sangat antusias mengikuti materi yang diberikan.

Mahasiswa jurusan ilmu komunikasi, Universitas Sahid, Randika Adi Pratama menilai pelatihan ini sangat positif karena dapat lebih mempertajam ilmu yang sudah di pelajarinya di bangku kuliah, khususnya bidang jurnalistik.

Nadine Anjani, mahasiswi jurusan komunikasi, Universitas Indonesia berharap agar pelatihan jurnalistik yang dilakukan republika.co.id bisa terus dikembangkan dan memberikan hasil positif bagi mahasiswa dan pelajar.

Redaktur Pelaksana republika.co.id, Elba Damhuri mengatakan tujuan diadakannya pelatihan ini untuk memberikan keterampilan jurnalistik. Tidak hanya tulis menulis, namun kegiatan tersebut pun diajarkan tentang teknik fotografi dan videografi jurnalistik.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Videografer & Video Editor:
  • Surya Dinata Irawan

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA