Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Prancis Menunggu Inggris atau Kroasia di Final

Rabu 11 Jul 2018 13:21 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Selebrasi pemain belakang Prancis, Samuel Umtiti, bersam rekannya seusai menjebol gawang Belgia di semifinal Piala Dunia 2018.

Foto: Youtube
EMBED
Prancis memastikan langkahnya melaju ke babak final Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT PETERSBURG — Prancis memastikan langkahnya melaju ke babak final Piala Dunia 2018. Capaian itu dipastikan setelah Pogba cs berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 1-0.

Jual beli serangan terjadi pada laga tersebut. Tercatat Prancis melakukan 19 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Belgia melakukan sembilan kali percobaan tembakan dengan tiga di antaranya yang mengarah ke gawang.

Penampilan apik kedua penjaga gawang, baik Hugo Lloris maupun Thibaut Courtois, membuat minimnya gol terjadi pada laga tersebut. Prancis baru bisa merobek gawang Belgia pada menit ke-51. Melalui skema sepak pojok, Samuel Umtiti berhasil menanduk bola ke jala Belgia.

Pasukan Didier Deschamps akan menunggu pemenang laga antara Kroasia dan Inggris untuk menjadi lawannya di partai final nanti. Kroasia dan Inggris baru akan bertanding pada Kamis dini hari Waktu Indonesia Barat.

Berikut video lengkapnya.

 

 

  • Video Editor:
  • Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA