Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Laga Dramatis Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis 09 Mar 2017 19:53 WIB

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Sadly Rachman

Tim Barcelona merayakan kemenangan usai mengalahkan PSG dengan skor 6-1 dalam lanjutan leg kedua Liga Champions di Camp Nou

Foto: AP
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, Gelaran leg kedua babak 16 besar Liga Champions telah bergulir. Tercatat ada 21 gol tercipta dalam empat pertandingan.

Leg kedua babak 16 besar itu pun terbilang berjalan dramatis. Beberapa tim yang kalah pada leg pertama, berhasil membalikkan keadaan. Seperti kejutan yang terjadi pada laga Barcelona melawan Paris Saint German di Camp Nou (PSG).

Barcelona berhasil menaklukan PSG hingga akhir pertandingan dengan skor 6-1. Keberhasilan Barcelona itu terbilang dramatis karena sempat diihempaskan oleh PSG 4-0 pada leg pertama di Paris.

Harapan bagi PSG untuk memenangkan pertandingan pupus saat Sergio Roberto berhasil membobol gawang Kevin Trapp pada injury time. Pasukan Unai Emery pun harus mengakui kekalahannya dengan agregat 5-6.  

Kejutan lainnya terjadi pada laga Dortmund melawan Benfica. Dortmund sebagai tuan rumah berhasil membuktikan kekuatannya kala memupuskan asa Benfica dengan skor 4-0 di Stadion Signal Iduna Park. Aubameyang menjadi pahlawan Dortmund kala mencetak hat-trick pada laga tersebut.

Sementara itu, wakil Inggris, Arsenal kembali harus mengakui ketangguhan Bayern Muenchen pada leg kedua di Emirates Stadium. Anak asuh Arsene Wenger tak berkutik kala Lewandowski cs memborbardir gawang Pet’r Cech dengan lima gol. Die Roten berhasil mengukuhkan agregat 10-2 atas The Gunners.

Pada pertandingan lainnya, Real Madrid berhasil menjaga kemenangan saat bertandang ke markas Napoli. Cristiano Ronaldo cs kembali berhasil mengalahkan anak asuh Rui Vitoria dengan skor akhir 3-1.

 

 

Video Editor:
Wisnu Aji Prasetiyo

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA