Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Asyik, Super Mario akan Hadir di iOS

Kamis 08 Sep 2016 13:40 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Super Mario

Foto: AP
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak mengenal gim Super Mario Bros. Kabar baik buat anda yang kangen memainkan gim ini. Nintendo telah menyatakan akan meluncurkan gim tersebut ke dalam sebuah ponsel pintar. Untuk pertama, gim ini akan hadir dalam operasi sistem iOS.

Shigeru Miyamoto selaku penciptanya memang menginginkan gim itu hadir dalam sebuah perangkat mobile yang banyak digunakan. Nantinya, Super Mario Bros akan hadir dengan nama Super Mario run saat hadir di iOS.

Akan tetapi, bukan menjadi gim berlari yang umum kita temukan pada gim di ponsel pintar. Super Mario run akan menjadi gim 2D layaknya anda memainkan di nintendo. Anda akan memakan jamur untuk tumbuh dan loncat menggapai bendera tertinggi guna mendapatkan poin terbaik.

Rencanya, Nintendo akan mengenakan biaya untuk mengunduhnya. Akan tetapi mereka belum mengumumkan berpa besar biaya yang harus ditebus untuk mendapatkan gim idola anak 90-an tersebut. Buat yang ingin memilikinya, diharap sabar. Super Mario run baru hadir Desember nanti.

 

 

Video Editor:
Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA