EMBED
Monday, 04 September 2017

Jajal Kuda Jingkrak 488 Spider

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Apa yang terpikirkan di benak Anda jika melihat logo Kuda Jingkrak milik Ferrari ? Mobil berkecepatan tinggi, mewah, serta futuristis.

Ferrari dikenal selalu meluncurkan mobil sport dengan performa tinggi salah satunya Ferrari 488 Spider. Tim Republika pun berkesempatan menjajal langsung tenaga si Kuda Jingkrak di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Ferrari 488 Spider memiliki desain aerodinamis dengan hadirnya flying buttresses yang didesain secara khusus untuk mengalirkan udara ke kap mesin secara optimal.

Di bawah kap mesin ada mesin turbo-charged V8 3902 cc dengan tingkat performa yang ditawarkan sangat mengagumkan. Kekuatan torsi maksimal 760 Nm pada 3000 rpm dapat membuat 488 Spider berjingkrak dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam hanya dalam tiga detik.

Mesin V8 turbo ini memiliki karakter yang unik, mengantarkan kekuatan yang semakin meningkat di seluruh rentang putaran mesin dan sepenuhnya menghilangkan lag pada turbo dengan respons throttle 0,8 detik.

Berikut video lengkapnya.

 

 

 

Videografer:
Fakhtar Khairon Lubis
Sadly Rachman

Video Editor:
FKL


Redaktur : Sadly Rachman