Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Icip-Icip Kuliner di Festival Archilpelago Internasional

Kamis 09 November 2017 09:09 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Sadly Rachman

Kuliner di Festival Archilpelago Internasional

Foto: Republika/Wahyu Suryana
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Archipelago Internasional kembali menggelar festival kuliner tahunannya. Diadakan di tiga tempat berbeda, ini kali pertama festival kuliner Archipelago Internasional dihelat di Yogyakarta, selain Jakarta dan Bali.

Sebagai salah satu acara terbesar di Archipelago Internasional, festival kuliner kali ini menghadirkan tiga kegiatan yaitu kompetisi memasak black box, kreasi moktail dan kompetisi konsep food truck. Kompetisi menghadirkan chef-chef, para bartender dan penggagas dari 130 hotel Archipelago Internasional.

Untuk kompetisi memasak black box, akan memberikan setiap kontestan sebuah kotak yang berisi bahan-bahan yang tidak diketahui, dan ditantang untuk menghasilkan masakan yang lezat. Corporate Executif Chef East Indonesia, Denny Frederick mengatakan, kompetisi memasak turut memiliki pesan kepada masyarakat.

Pesannya, lanjut Denny, hotel-hotel sudah mampu menghadirkan masakan rumah khas daerah masing-masing dengan harga yang cukup terjangkau. Denny meyakinkan, selain kualitas bahan-bahannya terjamin masyarakat tidak perlu ragu lagi memilih masakan-masakan yang ada di hotel-hotel.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer:
Wahyu Suryana

Video Editor:
Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA