Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Kamis, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Wisata Antimainstream Penyuka Seni Fotografi di Bali

Selasa 17 Oktober 2017 22:47 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Sadly Rachman

Obyek wisata Big Garden Corner, Padang Galak, Sanur, Bali

Foto: Republika/Mutia Ramadhani
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- ROLers, apakah Anda mencari wisata baru di Bali selain pantai, pura, danau, dan air terjun? Destinasi wisata Pulau Deata tak ada habisnya. Masih banyak obyek menarik dan antimainstream yang belum diketahui wisatawan umum, salah satunya Big Garden Corner.

Obyek ini sedang populer di Kota Denpasar dan baru dibuka pertengahan 2016. Big Garden Corner pada dasarnya adalah galeri seni batu yang menghadirkan berbagai konsep dan tema. Ada lebih dari 600 patung ditata di taman ini. Patung-patung batu di Big Garden Corner ditata mulai dari ukuran kecil, hingga sangat besar.

Big Garden Corner berlokasi di kawasan Padang Galak, Sanur, tepatnya di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman. Tempat ini buka pukul 12.00-20.00 WITA.

Anda yang berminat pada dunia fotografi direkomendasikan datang ke sini, sebab pengalaman berwisata di dalamnya terbilang unik. Kemampuan fotografi Anda diasah untuk bisa menyajikan gambar-gambar menarik. Bahkan, hasil akhirnya bisa menipu karena obyek foto dibuat seakan benar-benar berada di obyek aslinya.

Pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 25 ribu per orang, sudah termasuk free softdrink.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Videografer:
Mutia Ramadhani

Video Editor:
Fian Firatmaja

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA