Jumat, 2 Jumadil Awwal 1439 / 19 Januari 2018

Jumat, 2 Jumadil Awwal 1439 / 19 Januari 2018

Saat Jokowi Lakukan Smes Pingpong

Selasa 08 Agustus 2017 16:01 WIB

Rep: Wisnu Aji Prasetiyo/ Red: Sadly Rachman

residen Joko Widodo (Jokowi) bermain pinhg pong berpasangan dengan Ketua Umum Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir saat melepas kontingen Indonesia yang akan mengikuti perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia.

Foto: Ist

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas kontingen Indonesia yang akan mengikuti perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games di Kuala Lumpur, Malaysia. Usai resmi melepas para kontingen, Jokowi pun menyempatkan diri untuk unjuk kemampuan bermain tenis meja di samping halaman Istana Merdeka.


Berpasangan dengan Ketua Umum Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir, Jokowi sangat bersemangat melawan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Susi Susanti yang dipasangkan dengan pemain tenis meja senior, Yopie Warsino.


Dalam pertandingan santai itu, Jokowi sering kali memberikan smes keras ke arah lawan. Namun, smes sang Presiden selalu gagal.

Servis bola pingpong pun juga selalu dilakukan oleh Jokowi. Hingga pada akhir pertandingan, pasangan Jokowi, Erick Thohir berhasil melakukan smes ke meja tim lawan.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Video Editor:
Wisnu Aji Prasetiyo

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA LAINNYA