EMBED
Jumat, 18 Agustus 2017

Persembahan Manis Garuda Muda untuk Ibu Pertiwi

REPUBLIKA.CO.ID, SELANGOR -- Suguhan manis diberikan anak asuhan Luis Millla ketika mencukur habis Filipina dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut menjadi sebuah persembahan manis Garuda Muda bagi Ibu Pertiwi yang kini telah menginjak usia kemerdekaan yang ke-72.

Septian David Maulana mampu menciptakan gol cepat pada menit keempat babak pertama. Pada penghujung paruh laga, Hargianto berhasil mengonversi umpan terobosan Septian David. Papan skor pun berubah, Indonesia unggul dua gol dari Filipina pada paruh pertama.

Babak kedua juga tidak banyak perubahan. Indonesia terus menguasai jalannya pertandingan. Permainan umpan-umpan pendek dengan baik diterapkan di lapangan. Hal itu yang membuat Indonesia mampu mengurung Filipina.

Alhasil, sebuah gol kembali diciptakan Indonesia. Sepakan keras Saddil Ramdani berhasil merobek jala Filipina untuk kali ketiga. Kemenangan kali ini bukan hanya menjaga asa Indonesia untuk meraih medali emas. Akan tetapi, terasa spesial karena bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Berikut video lengkapnya.

 

 

Video Editor:
Fian Firatmaja





Redaktur : Sadly Rachman
Reporter : Fian Firatmaja