EMBED
Rabu, 09 Agustus 2017

Real Madrid Berhasil Pertahankan Piala Super Eropa

REPUBLIKA.CO.ID, SKOPJE -- Real Madrid berhasil mempertahankan gelar Super Eropa. Capaian itu diraih setelah berhasil menumbangkan Manchester United dengan skor 2-1 di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8) dini hari WIB.

Gol pertama El Real diciptakan oleh Casemiro yang berhasil lolos dari barisan pertahanan MU. Gelandang asal negeri Samba itu akhirnya bisa dengan leluasa melesatkan sepakan akuratnya ke pojok gawang De Gea.

Setelah tertinggal, tim racikan Jose Mourinho meningkatkan serangannya. Akan tetapi, penggawa Madrid terlihat lebih dominan pada pertandingan kali ini. Alhasil, tim besutan Zinedine Zidane berhasil menambah satu gol. Isco mampu merangsek masuk ke jantung pertahanan MU setelah memanfaatkan umpan satu dua dari Bale. Isco yang sudah tidak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang MU.

Pasukan Setan Merah sempat menjulangkan asa dengan memperkecil kedudukan melalui penyerang anyar mereka Romelu Lukaku. Pemain tinggi besar tersebut berhasil memanfaatkan halauan tidak sempurna Keylor Navas.

Posisinya yang sudah berada di depan gawang, dengan mudah menceploskan si kulit bundar. Akan tetapi, hingga peluit panjang ditiupkan tidak ada gol bertambah. Hasil ini membuat Madrid berhasil menasbihkan dirinya sebagai klub terkuat di Benua Biru.

 

 

Video Editor:
Fian Firatmaja


Redaktur :
Reporter : Fian Firatmaja