Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Penghuni Babak Semi Final Liga Champions

Kamis 20 April 2017 23:52 WIB

Rep: Fian Firatmaja/ Red: Sadly Rachman

Penyerang AS Monaco Radamel Falcao (tengah) melompat usai mencetak gol kedua timnya di leg kedua perempat final Liga Champions antara Monaco dan Dortmund di stadion Louis II di Monaco.

Foto: AP
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, Hasil mengejutkan terjadi di Liga Champions. AS Monaco berhasil melaju ke babak semifinal. Radamel Falcao cs berhasil menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor meyakinkan 3-1.

Hasil itu membuat Monaco unggul agregat 6-3 dari Die Borussian. Kylian Mbappe kembali menunjukkan kegemilingannya. Rising star Monaco itu kembali mencetak gol kelimanya diajang Liga Champions musim ini.

Tiga klub lainnya yang berhasil melaju ke babak semifinal adalah Juventus, Real Madrid, dan Atletico madrid. Juventus berhasil membendung Barcelona dengan skor sama kuat 0-0 di leg kedua.

Hasil imbang juga di raih Atletico Madrid atas Leichester City. Meski begitu, Atletico berhasil lolos ke babak selanjutnya karena di leg pertama berhasil menang tipis 1-0. Sementara itu Real Madrid menunjukkan keperkasaannya atas Bayern Muenchen.

Berhasil unggul 2-1 di partai sebelumnya., Madrid sukses menggilas Muenchen dengan skor 4-2. Madrid melaju dengan agregat skor yang cukup perkasa yaitu 6-3.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA